Bagikan ke Temanmu :)

Loading

Pengurus DEMA STIES Putera Bangsa Tegal Periode 2021/2022

Pengurus DEMA STIES Putera Bangsa Tegal Periode 2021/2022

TegalMinggu, 11 April 2021 berlokasi di Ruang C STIES Putera Bangsa Tegal telah dilaksanakan Rapat Kerja Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Periode 2021-2022 yang berlangsung pada pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua STIES Putera Bangsa Tegal Liana Fuadah, M.SI, Purna DEMA, Pengurus DEMA, dan perwakilan dari masing-masing HMJ dan UKM.

Kegiatan tersebut memiliki berbagai rangkaian acara yakni: pembukaan, pembacaan ayat suci Al-quran dan sholawat, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua DEMA Trisna Kusumaning Tiyas, sambutan Ketua STIES Putera Bangsa Tegal Liana Fuadah, M.SI, doa penutup dan penutup.

“Bikin kegiatan yang bermanfaat dan mempunyai nilai positif karena itu akan meningkatkan kapasistas anda. Kapasitas ilmu yang menambah dapat mencerminkan kemampuan kapabilitas yang bertambah baik sehingga memiliki keunggulan bersaing (Sustainable Competitive Advantage ).” tutur Liana Fuadah,M.SI selaku Ketua STIES Putera Bangsa Tegal dalam sambutannya.

Sambutan Ketua STIES Putera Bangsa Tegal, Liana Fuadah M.Si

Sambutan Ketua STIES Putera Bangsa Tegal, Liana Fuadah M.Si

Acara dilanjut dengan Sidang Pleno I yang membahas mengenai Agenda Acara yang dibawakan oleh Nur Atiq Fitriyani, pembacaa Job Description oleh Ketua DEMA Trisna Kusumaning Tiyas, pembacaan Tata Tertib Rapat Kerja oleh Wakil Ketua DEMA Awabul Azqi, dan pemilihan Presidium Sidang.

Acara terhenti sejenak untuk menjalankan ibadah sholat dhuhur serta makan siang, sampai pukul 13.00 WIB dilanjut diskusi antara perwakillan HMJ dan UKM dengan masing-masing Departemen Kepengurusan Dema mengenai program kerja yang akan disampaikan.

Diskusi antara pengurus HMJ & UKM dengan Departemen DEMA

Diskusi antara pengurus HMJ & UKM dengan Departemen DEMA

Memasuki Sidang Pleno II masing-masing Departemen Kepengurusan DEMA mempresentasikan program kerja yang akan dijalankan dalam satu tahun kedepan. Acara belanjut dengan Sidang Komisi dan Sidang Pleno III yang berisikan Hasil Sidang Komisi dan Penyerahan Hasil Sidang.

Pemaparan Program Kerja Setiap Departemen DEMA

Pemaparan Program Kerja Setiap Departemen DEMA

Rapat Kerja Dewan Eksekutif Mahasiswa berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan berjalan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan.

Penulis: Ma’rifatun Nisa

Editor : Aji Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *